Bio Oil 25 ml, si kecil yang banyak manfaat!

Yang lagi siap-siap liburan mana suaranya! Huuu bikin ngiri aja nih haha. Kebetulan tahun ini aku belum bisa bebas liburan karena masih harus menunggu Raline sampai menginjak 1 tahun terlebih dahulu. Biasa deh, suami punya aturan sendiri buahahah. But it's okay!

review kemasan baru bio oil 25 ml

As a friendly reminder hari ini aku mau infoin ke kalian kalau Bio Oil baru aja meluncurkan ukuran terbaru untuk produknya yaitu #BioOil25ml. Kecil banget dan gak bikin berat koper pastinya. Yuk kita bahas dengan lebih detail lagi!

Selama kehamilan sampai lahiran di bulan Februari 2017 lalu, aku selalu sedia Bio Oil kapanpun dan dimanapun. Oh iya just info, Bio Oil adalah produk perawatan spesialis untuk kulit yang membantu memperbaiki tampilan pada scars dan juga stretchmarks, serta memberikan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Packaging
Kemasan Bio oil ini sendiri berupa botol plastik bening dengan tutup putar berwarna putih. Ukurannya pun ada 3 macam, dari 125ml, 60 ml dan sekarang yang terbaru yaitu 25 ml. Untuk harga, semakin kecil ukurannya, semakin murah tentunya hehe.

review kemasan baru bio oil 25 ml

Kandungan Utama
Bio Oil ini sendiri kaya akan bahan-bahan alami, seperti:
  1. PurCellin Oil : membuat tekstur minyaknya menjadi sangat ringan di kulit dan mudah terserap oleh kulit. Selain itu juga berfungsi untuk menghaluskan, melembutkan dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.
  2. Minyak Lavender : dapat berfungsi sebagai antiseptik alami yang ampuh untuk menyegarkan kulit, melembutkan dan membuat kulit semakin awet muda.
  3. Minyak Calendula : mempercepat proses regenerasi sel kulit serta dapat digunakan untuk mengurangi iritasi, infeksi dan juga ruam ringan.
  4. Minyak Rosemary : dapat digunakan sebagai antiseptik ringan yang biasa digunakan untuk perlindungan kulit.
  5. Minyak Chamomile : cocok untuk digunakan pada kulit yang sensitif.
  6. Vitamin E : membantu meningkatkan kadar air pada kulit sehingga kulit akan terasa lebih halus, lembut serta ampuh untuk mencegah kerutan pada kulit.
  7. Vitamin A : memacu untuk pembentukan kolagen baru, peremajaan kulit, meningkatkan elastisitas dan memperbaiki tekstur dan warna kulit.
Tekstur Bio Oil bisa dibilang lumayan unit. Coba deh bayangin! Walaupun disebut sebagai minyak, tapi teksturnya gak ninggalin lengket sama sekali. Mungkin karena ada kandungan Purcelling Oil itu tadi kali ya, thats why teksturnya jadi lebih ringan.

Begitu diusap ke kulit, sekejap langsung terserap maksimal ke kulit tanpa ninggalin jejak sedikit pun. Yang dirasakan di kulit hanya menjadi lebih lembab, tapi gak lengket sama sekali. Isn't it cool?

Review:
Aku udah pakai Bio Oil kurang lebih 2 tahun lebih, sejak 2015 bahkan sejak sebelum nikah dan kemudian hamil lalu lahiran haha.

Tapi jujur selama 40hari setelah lahiran, aku gak pernah lupa untuk apply bio oil minimal 2 kali sehari sebagai pengganti 'ramuan' yang biasa digunakan saat menggunakan bengkung atau stagen.
Ngaruh gak? Ngaruh banget! Walaupun gak langsung hilang, tapi garis-garis stretchmark di perutku , pinggul dan pangkal paha mulai memudar. I'm very sorry I can't publish my before-after picture, karena menurut aku ini bagian yang sensitif dan I feel so insecure to post it anyway hahaha.
But seriously! NGARUH BANGET! Lumayan membantu buat yang males pake macem-macem abis lahiran. Cukup stagen + bio oil aja udah lengkap deh hidup.

Gak cuma buat yang udah gede doang, anak kecil pun bisa pake! Setidaknya mulai usia 2 tahun, sudah bisa langsung menggunakan Bio Oil untuk menyamarkan bekas luka pada kulit. That's why Bio Oil ukuran 25 ml ini cocok banget untuk selalu dibawa saat travelling. Who know's! Biasanya saat travelling, apalagi kalau tujuannya ke pantai, pasti ada aja bekas luka yang nongol di kulit. Entah sunburn, ataupun kegores batu-batuan.

Baca Selengkapnya: review lengkap Bio Oil

review kemasan baru bio oil 25 ml

Size kecil #BioOil25ml ini cocok untuk dijadikan sebagai sahabat saat bepergian, karena bisa digunakan pada seluruh bagian tubuh, from head to toe.

Gak perlu bingung cari kemana-mana, karena selalu tersedia bisa dibeli di ;
  • Offline: Guardian, Watsons, Natural Farm, Century, Boston, Kimia Farma, AEON, Dan+Dan, Mother Care, Grand Lucky, Indomaret, Yogya, Apotek.
  • Online: Sociolla, Tokopedia, Lazada, Shopee, Mataharimall, JD.ID, Blibli.com, PerfectBeauty.id.
Untuk #beautyhacks dengan menggunakan Bio Oil bisa kalian tonton juga selengkapnya di sini:

Ada yang suka menggunakan Bio Oil juga kah? Or even maybe sekedar #BioOilInspiresYou? Share dong, biasanya ada gak sih tips-tips atau hacks untuk menggunakan Bio Oil?


1 comment

  1. Kemasan travel size beneran praktis ya dan harganya juga terjangkau.

    ReplyDelete