Akhirnya Datang Bulang Juga!

Setelah berbulan-bulan akhirnya aku datang bulan juga! 10 bulan penantianku setelah lahiran, berakhir sudah. Saat si tamu bulanan ini datang, kejadiannya aku lagi di rumah baruku di daerah Pamulang dan gak sedia apapun. Panik? Yes! B A N G E T !

pertama kali kembali haid setelah lahiran

Udah lama aku gak beli perangkat-wanita-saat-si-tamu-bulanan itu datang dan akhirnya langsung aja aku ngacir ke minimarket terdekat untuk mencari merk apapun yang ready. Mungkin ini akan jadi pembahasan ter-random yang pernah ada di beauty blog aku ini, but seriously this is one of pembalut terbaik yang pernah aku coba hahaha.

pertama kali kembali haid setelah lahiran

Biasanya tiap nyari pembalut itu pasti aku asal ambil merk apapun yang penting ada wing-nya. Dan pembalut wanita yang aku beli hari itu adalah Charm Fragrance Super Slim Wing. Pernah tahu tentang pembalut ini? 

Aku tertarik buat icip pembalut ini karena ada tulisan “FRAGRANCE” gede banget di kemasannya hahaha. Gak tau kenapa tiap lagi datang bulan penciumanku selalu jadi lebih sensitif, sampai-sampai aku bisa mencium aroma haid aku sendiri lho! 

Konon katanya haid itu ada “bau khas-nya”, jadi dari dulu aku selalu pakai pembalut yang ada aroma herbalnya itu loh. Kenapa? karena aku terlampau khawatir bau khas saat haid itu akan tercium oleh orang lain >.<

Nah, ternyata Charm Fragrance Super Slim Wing yang aku beli tanpa kesengajaan ini bikin aku jadi bebas khawatir bau. Wangi floral pembalut ini lebih ke aroma mawar dan enak banget deh pokoknya. Tapi tenang! Wanginya gak heboh kok. Kalau wangi yang nusuk gitu, aku pun juga horor. Setidaknya aromanya bisa bikin hidung aku sendiri yang lagi sensitif saat tamu bulanan itu datang, jadi termanjakan!

pertama kali kembali haid setelah lahiran

Walaupun ini termasuk dalam kategori pembalut tipis, gak perlu takut tembus karena menurut aku daya serapnya tinggi! Justru pembalut super slim malah bikin aku jadi bebas gerak, tetap bisa beraktivitas seperti biasa dan tetap nyaman.

Tiap liat instastory aku pasti tahu lah ya gimana lincahnya Raline, my 10mo baby girl. Mau gak mau aku jadi harus lari sana-sini ngejar baby yang baru bisa merayap. Kebayang kan? Gimana rasanya pas hari-hari pertama datang bulan ditambah baby yang lagi aktif-aktifnya? Pembalut ini lumayan membantu aku sih, karena gak geser kemana-mana.

pertama kali kembali haid setelah lahiran

Aku memang selalu suka sama pembalut yang tipis ketimbang yang tebal. Gak tau kenapa dari dulu setiap pakai yang tebal malah selalu bocor dan iritasi di area pangkal paha, sedangkan yang tipis selalu lebih aman. Tapi biasanya kalo yang tipis begini emang harganya lebih mahal ketimbang yang tebal. Cuma, kalau pakai yang tipis tuh rasanya jadi nyaman banget dan lebih pede untuk bergerak.

Berawal dari beli pembalut asal-asalan, sekarang kayaknya aku bakalan lanjut pakai Charm Fragrance Super Slim Wing terus setiap bulannya.

By the way ada yang pernah menggunakan pembalut wangi Charm Fragrance ini? Gimana menurut kalian?

Oh iya, kalau misal info dari aku ini masih kurang lengkap bisa langsung cek sosmed ShinewithCharm di sini : facebook , twitter , instagram.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

1 comment

  1. Aku juga pakai Charm. Kadang ganti-ganti tipenya tergantung kebutuhan. Susah mau pindah brand, karena takut gak cocok. Hehehehe :D

    ReplyDelete